Minggu, 07 Oktober 2018

SETELAH RIBUAN PURNAMA

Minggu, 7 Oktober 2018

Setelah ribuan purnama terlewati, akhirnya pemilik blog ini mampir kembali dengan sejuta masalahnya. Setelah bertahun-tahun (cieilehh lebay) blog ini ditinggalkan tanpa jejak yang jelas, mau dibawa kemana tulisan ini?
Berdebu,kotor, sawangan, kusam. Begitulah kira-kira kondisi blogku saat ini! Dan ini saatnya aku bersih-bersih blogg dengan mengisi un-faedah story , lebih tepatnya curhat tentang hidupku, kejadian sekitarku, hmmm apalagi ya?

It's time to say "I'm back."

Banyak sekali hal yang terjadi selama aku tak lagi mengunjungi blog ini.
Sampai-sampai aku bingung harus memulai darimana. Tak banyak yang berubah dari aku si pemilik blog ini. Aku masih tetap aku yang dulu, masih tetap alay, masih tetap dengan pikiran yang random, masih dengan perasaan yang sama (#ini apa ya bawa-bawa perasaan?). Hanya saja umurku yang semakin tua, namun masih single juga sih dari dulu. HAHAHAHA

So, ini hanya tulisan random yang aku sendiri. Lagi-lagi random, Iya random. Nggak tau juga mau dengan tema seperti apa blog ini dibuat, mau dengan gaya bahasa apa, mau menceritakan apa, dan mau apa.

Ya sudahlah, kalau begitu aku putuskan, blog ini akan bertemakan RANDOM SITE.
Isinya ??? YAA POKOKNYA RANDOM.

0 komentar:

Posting Komentar